Cosplay

Review : Costume Hestia, Icos Taobao

5:57 PM

Hello minna! ヽ(*・ω・)ノ
Aku mau ngereview salah satu brand dari taobao lagi nih. Tapi kali ini yang aku review bukan wig, melaikan kostum. Kostumku ini dari karakter Hestia, dari anime Danmachi. Dan brand yang aku pilih adalah Icos. Karna sebelumnya aku pernah ambil kostum Yuzuriha Inori versi white battle suit dan kostumnya sangat bagus. Icos ini juga lumayan terkenal karna detailnya.

Hestia from Danmachi
Kostum Hestia sebenarnya terlihat sangat simple kan? Sebelumnya aku sudah buat kostum Hestia ini ke salah satu maker, dan hasilnya kurang memuaskan. Jadi aku memutuskan untuk pesan dari Icos karna detailnya yang lumayan bagus. Kostum ini terdiri dari baju, sarung tangan, pita leher, pita biru, aksesoris rambut. Pada saat aku buka paketan kostum ini, ternyata aku juga mendapat kantong belanja dan sticker lucu dari Icos hehe

Stickernnya lupa di foto
Dari bahan bajunya sendiri bisa terbilang, bahan yang di pilih sangat pas untuk kostum Hestia. Karna bahannya stretch alias bisa melar. Kostum Hestia sendiri memang terkesan menempel di badannya. Dan saat kostum ini di pakai memang mirip seperti di animenya. Bahan ini juga tergolong tipis. Dan satu yang disayangkan dari detail kostum ini. Bagian pinggiran baju tidak di jahit dan juga potongan nya tidak rapih. Jadi bajunya tergolong sangat rapuh.




banyak bekas guntingan yang gak rapih
bagian dalam bajunya ada pengait buat ngaitin tali bening

Untuk aksesorisnya sendiri pilihan bahannya bagus tapi tetep rapuh. Sarung tangannya bahannya satin stretch, tapi bagian lancipnya kurang rapih juga. Untuk pita di lehernya di buat menyatu sama bajunya. Sedangkan untuk pita dadanya, bahannya bludru stretch. Jadi nyaman di pakai, gak turun-turun terus seperti pita biasa. Dan yang terakhir aksesoris rambutnya. Menurutku modelnya agak aneh dan kurang pas, apalagi untuk di pake di wig yang berclipon. Dan aksesoris ku agak cacat sebelah juga. Jadi aksesorisnya aku benerin sendiri.

sarung tangan

pita dada

bisa melarrr

aksesoris rambut

agak berantakan dari sananya, terus ku pisah supaya gampang di pake di wig clipon

Sejujurnya aku agak kecewa sama Icos kali ini. Karna selain mahal, dan juga banyak kekurangannya. Mungkin aku bakal coba beli merk lain nanti.

Rating : ★ ★ ★  ☆ (3/5)
(+) Bahan bagus sangat cocok
(+) Lumayan detail
(+) Lengkap dengan aksesoris
(+) Masih lumayan bagus untuk di pake foto
(+) Dapet bonus sticker lucu
(-) Tidak terlalu rapih diguntingan
(-) Aksesoris rusak/cacat satu
(-) Kostumnya rapuh karna tidak rapih

Apa aku bakal beli kostum di Icos lagi?
Kemungkinan besar sih masih, tapi bukan kostum yang bahan seperti ini lagi. Soalnya untuk bahan-bahan tebal nya Icos sangat bagus dan detail.

updated : hasil photosesion


Thanks for reading! See you next post
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆


You Might Also Like

1 comments

  1. Sukaaa post nya >< .. kira kira bahan buat baju nya itu namanya apa yaa

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad