Blogger Meetup

Event : ACUVUE, The Lens That Changes Everything

3:17 AM

Hai semua (ノ*゜▽゜*)
Kemarin aku baru aja di undang Acuvue Indonesia ke acara campaign terbaru nya yaitu "The Lens That Changes Everything"
Wow bangetkan campaign nya? Mau tau keseruan apa aja yang ada di eventnya? Langsung aja yuk baca hehe



Siapa sih yang jaman sekarang ga tau yang namanya softlens? Pasti semuanya udah pada pernah tau dong? Walau ada belom pernah pake juga.
Sekarang softlens lagi membooming banget, kalo dulu biasanya softlens hanya sebagai pengganti kacamata. Sekarang softlens lebih banyak di pake buat gaya-gayaan, alias buat fashion-beauty things. Sekarang kebanyakan orang milih softlens dari motif, kadar air dan harga nya aja. Dan ga terlalu ambil pusing soal aman, nyaman dan sehatnya. Padalah soal aman, nyaman dan sehat itu penting banget buat mata kita.

Jujur bagi aku sendiri, sang pengguna kacamata super tebel softlens itu semacem holy grail banget. Karna banyak banget aktifitas yang susah dilakuin kalo harus pake kacamata terus. Contohnya kayak pas lagi olahraga, kacamata ku suka jatoh-jatoh terus kalo engga berembun gara-gara keringetan. Dan yang paling nyebelin kalo lagi lari terus kacamatanya jatoh di jalan, terus harus raba-raba tanah buat nyari-nyari kacamatanya. Makanya aku suka banget pake softlens, selain praktis aku juga jadi makin percaya diri karna sebenernya kacamataku aslinya tebel banget hehe. Dan memang aku sendiri pun tidak terlalu memperhatikan soal aman dan sehat nya softlens yang aku pake sendiri.

Jadi dalam campaign ini Johnson & Johnson Vision Care mengajak kita untuk melihat sisi lain dunia dengan contact lens. Contohnya seperti ceritaku tadi, karna ternyata masih banyak banget orang belum mau atau belum berani untuk pake softlens. PT Johnson & Johnson mempunyai softlens yang di klaim Aman, Nyaman dan Sehat loh!



PT Johnson & Johnson Vision Care ini sudah lebih dari 20 thn mendedikasikan diri untuk membantu memperbaiki masalah pengelihatan. Salah satunya dengan meluncurkan contact lens Acuvue. Dan kali ini produk yang di luncurkannya adalah Acuvue Define. Lensa terbaru ini sama nyamannya dengan lensa Acuvue lainnya, Yang berbeda adalah lensa ini mempunyai desain dan warna yang menyerupai kornea mata asli kita, jadi hasilnya sangat natural.

Nah, seperti yang udah aku bilang Acuvue Define ini di klaim Aman, Nyaman dan Sehat. 
Aman karna warna di softlens ini ada di tengah-tengah 2 lapisan bening, ini lah beda nya softlens Acuvue dengan softlens merk lain. Kalau merk lain kebanyakan lapisan warnanya langsung menyentuh kornea mata kita, dan itu yang bikin mata kita suka iritasi.

Gak percaya? Tadi kita juga ada demo nya loh


Ini lah hasil demo tadi, softlens merk Acuvue di rub dengan cotton bud warnanya engga nempel dengan cotton bud nya. Sedangkan merk lain warnanya ikut nempel di cotton bud nya.

Selain Aman, softlens ini juga di klaim sangat Nyaman karna di bahan pembuatnya sudah di beri moisturizer alias pelembab. Jadi bisa tahan seharian bahkan 24 jam tanpa tetes mata loh!
Dan juga softlens satu ini juga bikin Sehat loh! Kok bisa? Soalnya di softlens ini ada UV Protectornya juga. Jadi ga usah takut buat pake softlens ini buat beraktifitas dimana aja kapan aja.


Dan ini lah bukti nyata yang kemarin aku liat sendiri. Softlens Acuvue bisa ngelindungin lensanya dengan baik, sedangkan merk lain ga bener-bener melindungi (warnanya msh abu-abu, bukan pure bening). Jadi kalo merk lain sinar UV nya masih bisa masuk ke kornea mata. 

Oh iya, Acuvue Define ini punya 3 motif yang berbeda yaitu Natural Shine, Vivid Style dan Accent Style. Dan ga perlu khawatir bagi kalian yang minusnya tinggi kyk aku, karna minusnya ada sampe 12 lohh!

Untuk review softlens terbarunya ini ada di link ini yah. Soalnya kemarin mataku lagi iritasi jadi aku gamau pake softlens dulu sementara. Jadi reviewnya aku pisah.
Sedikit reviewku soal product Acuvue Moist karna katanya sih sama banget kyk yang Define. Rasanya bener-bener kyk ga pake softlens sama sekali, mataku juga ga cepet kering kyk pas pake softlens merk lain. Dan yang pasti softlensnya sangat praktis & higienis karna ini softlens harian jadi langsung di buang sehabis pake.

Jadi bagi kalian yang pengen coba beralih dari kacamata, aku rekomen banget buat pake Acuvue ini. Dan ada bocoran dikit katanya nanti bakal keluar warna-warna lain juga loh!

Thank you very much for inviting me Acuvue Indonesia 
Thanks for reading! See you next post
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

You Might Also Like

2 comments

  1. Aku baru pertama kali make acuvue justru pas event ini. Bersyukur bgt bisa dtg karena bisa tau soflent yg super nyaman☺

    Ourbeautystory.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku malah udh pernah pake acuvue, tapi baru tau yang ada warnanya. Dan jadi makin cinta <3

      giselavianney.blogspot.com

      Delete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad