Eyes

Review : 1 Day Acuvue Devine

7:42 PM

Hi semua!
Sesuai janji ku di post Acuvue, The Lens That Changes Everything. Kali ini aku mau ngereview softlens terbaru dari Acuvue Indonesia yaitu 1 Day Acuvue Define.


Kalian pasti bertanya-tanya apa bedanya si Define ini dengan softlens dari Acuvue lainnya. Sebenernya Acuvue Define ini hampir sama dengan Acuvue Moist, yang membedakan adalah di line terbarunya ini terdapat warna dan motif di softlensnya. Untuk motifnya sendiri saat ini ada 3 macam yaitu Natural Shine, Vivid Style dan Accent Style. Dan aku dapet yang Accent Style.


Seperti softlens Acuvue lainnya, tentu aja softlensnya di klaim Aman, Nyaman dan Sehat. 
Aman karna warna di softlens ini ada di tengah-tengah 2 lapisan bening. Nyaman karna di bahan pembuatnya sudah di beri moisturizer alias pelembab. Dan sehat karna di softlens ini ada UV Protectornya juga.


Nah, kemarin kan aku sempet cerita sedikit soal mataku yang lagi iritasi dan ga bisa pake softlens. Akhirnya karna kepo banget mau nyoba si Devine ini, aku pun maksain diri buat nyoba pake softlens. Dan hasilnya softlensnya gampang banget buat masuk ke mataku tanpa perih, sakit atau apapun! Dan setelah aku pake seharian sekitar 12 jaman mata ku bener-bener ga memerah atau kering. Aku pun kaget banget, bahkan aku sampe lupa kalo aku pake softlens saking nyamannya. Mungkin kalo gak karna kebiasaanku nyari-nyari kacamata, softlensnya udh kebawa tidur hahaha


Oh iya si Devine ini juga berdiameter lebih besar dari line Acuvue lainnya, yaitu 14,22 mm sehingga membuat mataku terlihat sedikit lebih besar. Tapi masih terlihat normal dan natural, gak terlalu mata alien banget seperti merk softlens lainnya.
Dan yang paling aku suka dari Acuvue Devine adalah motifnya yang bener-bener natural. Jadi bisa ngeblend secara alami di mataku dan gak terlalu mencolok untuk di pake sehari-hari.

Kiri setelah pakai. Kanan sebelum pakai.
Overall aku nyaman banget pake Acuvue Devine ini, dan pastinya aku bakal beli motif lainnya. Dan bagi kalian yang pengen coba beralih dari kacamata, aku rekomen banget buat pake Acuvue ini.
Psttt! Ada bocoran dikit katanya nanti bakal keluar warna-warna lain juga loh!


Cek post ku Acuvue, The Lens That Changes Everything juga kalo kalian masih ga penasaran. Karna di post sebelumnya itu ada demo nya yang bisa bikin km tercengang loh!

Thanks for reading! See you next post
(●´・∀・`)ļ¾‰”Ī²ļ½™Ń‘-Ī²ļ½™Ń‘☆

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad