Eyes

Review : Too Faced, Sweet Peach Palette Limited Edition

6:47 PM

Haii semuaaヾ(♥◕ฺ∀◕ฺ)ノ゚:。・+
Kali ini aku mau review eyeshadow palette dari salah satu brand favorit aku yaitu Too Faced. Bagi kalian para makeup junkie pasti udah sering denger dong sama brand yang satu ini.
Salah satu Best Seller palette nya adalah Chocolate Bar Palette, karna selain eyeshadownya bagus banget dan palette nya sendiri pun wangi coklat yang pastinya bikin drooling abis-abisan.

Nah, kali ini Too Faced mengeluarkan palette limited editionnya dengan tema Peach. Warna-warna eyeshadow nya pun di dominasi warna peach ke pink dan juga ada beberapa warna gelap.


Begitu pertama kali liat palette ini mau di launching, aku langsung mau beli karna warna-warna palette ini bener-bener aku banget. Dan juga karna aku tau Too Faced pasti kualitasnya bagus banget, jadi wajib banget buat di beli. Dapetin palette ini pun butuh perjuangan dan kesabaran, karna ini limited edition. Jadi begitu launching di US langsung abis total di borong orang hiks hiks. Jadi aku harus nunggu restocknya, dan nunggu lagi barangnya sampe Indo. Kalo nunggu dari Too Faced nya masuk Indo mungkin bakal lebih lama lagi.


Pas pertama kali paketnya aku buka, wangi peachnya langsung menyebar kemana-mana. Padahal kotaknya aja belom aku buka lohh. Dan saat aku colek untuk pertama kalinya, warnanya sangat amat pigmented. Emang yah Too Faced ga pernah ngecewain aku *halah*


Warna nya sendiri terdiri dari 18 warna yang sangat amat teramat cantik dan fresh kalo menurutku. Karna menurutku jarang ada yang ngeluarin palette dengan warna kyk gini dan portable. Mostly, kebanyakan brand ngeluarin warna-warna yang aku mau itu di palette gede yang isinya diatas 30 warna. Dan karna aku jarang mainan eyeshadow jadi kadang kalo kebanyakan aku binggung sendiri mau pake yang mana hehe. Dan juga kebanyakan palette yang aku punya warnanya kebanyakan yang netral coklat ato lebih ke dark smoky gitu. Jadi ini first palette ku yang warnanya fresh tapi tetep wearable buat any makeup looks.


Untuk eyeshadownya sendiri sangat pigmented dan gampang banget buat di blend. Gak heran kalo ini langsung jadi favorit nya Nikkie Tutorial & Jeffree Star. Oh iya, eyeshadownya sendiri terdiri dari 3 macam yaitu matte, shimmer metalic dan glitter. Jadi semua yang kalian butuh buat bikin berbagai jenis makeup looks udah ada di satu palette, praktis banget kan? Dan juga eyeshadow ini fallout nya hampir gak ada loh! 


Sayangnya Too Faced ga pernah mengeluarkan palette yang ada brushnya huhu. Dan juga aku ngerasa kaca di Sweet Peach ini jauh lebih kecil dibanding si Chocolate Bar, mungkin karna tulisannya lebih gede kali ya? :(

my eyes creation

But, overall aku cinta banget sama Sweet Peach palette ini. Dan menurutku sangat worth untuk di beli. Share juga produk favorit kamu dari brand Too Faced atau brand lainnya supaya aku bisa coba juga hehe
 Thanks for reading! See you next post
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

You Might Also Like

3 comments

  1. Sis nya kalau pakai enggak ada rasa pengen makan ta? Baunya kan manis. Aku kalau punya mungkin udah aku colek. :'))


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengen banget sisss. Udah ku coba malah pas swatching wkwkwk
      Beneran rasa peach lohh

      Delete
  2. halooo aku lg bingung nih mending beli yg ini atau too faced yg chocolate bar ya? daan ini pertama kali aku beli highend eyeeshaadow palette jd mau yg warna nya essential ajaa. menurut km mending ambil yg mana? thanks kalo mau jwb :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad